Pages

Senin, 29 September 2014

Kota Batu dan Gunung Bromo part1

Malang, East Java

Tahulah dinginnya kota satu ini..sejuk,asri, and banyak banget tujuan wisatanya..

Kala itu, rencana hangout bareng temen2 kantor sih.. tujuan kita adalah Kota Batu dan Gunung Bromo.. Menempuh perjalanan 2hari 3malam dengan mobil dan tentunya ada 3 cadangan peserta yang gantian nyupirnya.. Usut punya usut kita ber 7 nih.. Langsung ceritaa yahh.. Simak baik2 ya.. hahaha

Jumat pkl.20.00 WIB pasukan udah mulai cusss dari Kendal, Jawa Tengah.. Taukan Kendal dimana?? tetanggan ama Semarang lah..hehehe
Sampai di Malang pkl 6.00 WIB.. breakfast dulu lah sembari telpon dan cari info sana sini buat nge booking villa yang lokasinya di Batu. Deal..

Tapi..tapi tapi..kita mampir dulu ke alun2 kota Malang.. Maklum lah kalo lagi plesir ya semua di datengin. Yang penting kan fotonya plus bisa cerita kalo pernah kesana..hehe

jam9 udah nyampe villanya. Capek lah kita yaa, gitu msh ada adegan cari sarapan lagiii.. Beberes ini itu dan istirahat bentar.. gilakk aja lah cuma istirahat di mobil itu semaleman, badan udah ke lipet lipet..
Baru deh jam 1 siang kita ke kebun apel, lanjut Batu secret zoo (tapi mampir depannya ajah) gak keburu keless kalo masuk..hehe.. Tapi kalo oleh2 khas Malang tetep bisa beli donk walo waktu mepet..

Itu kebun apel di Batu, Malang.. HTM cuma IDR 20K kala itu. Makan apel sepuasnya tapi kalo mau dibawa pulang bayar lagi..






Itu beberapa view nya kebun apel.. keren bingit yah.. Pas banget buat ngelamun.. hahha.. Itu jam 1 siang lhoo, tapi kok masih dingin. sejuk banget pokoknya.. Kangen pengen kesana lagi (curhat lagii)..

Karena sabtu siang cuma maen kesitu ajah ama nyari oleh2.. Jadi itu dulu aku ceritanya yahh.. Lanjut lagii esok.. Be patient yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll